shandy™

BUSINESS

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 18 Desember 2010

MaxoFX [ Micro Mini & Standard Account]





MaxoFX Investment, Ltd adalah brokerage company yang menyediakan fasilitas transaksi perdagangan online meenggunakan Metatrader4, dimana MT4 hanya dipergunakan oleh perusahaan pialang dan institusi perbankan papan atas. Terdapat berbagai macam pilihan instrumen produk yang dapat diperdagangkan,mulai dari FOREX, INDEX & COMMODITY.
Dan yang lebih menariknya lagi, dengan menggunakan terminal trading 'maxo_trader' kita dapat bertransaksi micro, mini maupun standard lot dalam satu account yang sama. Leverage yang dipergunakan adalah 1:200, sehingga :
untuk transaksi 1     lot [standard]   'used margin' yang dibutuhkan $500
untuk transaksi 0,1   lot [mini]         'used margin' yang dibutuhkan $50
untuk transaksi 0,01 lot [micro]        'used margin' yang dibutuhkan $5


Prosedur Pembukaan Rekening

Prosedur pembukaan rekening trading di Maxo hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.
1. Klik Link dibawah untuk mengisi registration form secara online, isikan data-data pribadi Anda dengan lengkap dan pastikan Anda mencantumkan kode Agent ID yang diminta sesuai dengan kode wilayah dimana Anda tinggal untuk memudahkan proses administrasinya.





N0.Agent ID : 50IB-00079
untuk wilayah provinsi / kota yang belum terdapat Agent ID nya, silahkan hubungi admin support system Fast Track International di 0858 6626 8001 
Contoh pengisian registration form dapat dilihat di link "Contoh Open Account"
di link berikutnya.

setelah semua isian di isi dengan lengkap, Anda tinggal mencentang kotak yang bertuliskan 'I accept the terms and conditions' dan selanjutnya, klik tombol yang bertuliskan 'Next >>'
2. Untuk selanjutnya, Anda akan menerima e-mail konformasi pembukaan rekening secara automatic by server dari Maxo. Maka, langkah selanjutnya adalah memasukkan / mentransfer dana 'Margin' Anda ke dalam trading account Anda melalui rekening local bank Maxo sebagai berikut :
 Bank BCA No. 5045004217 atas nama MAXO 









Pastikan pada kolom berita Anda menuliskan DEPOSIT NEW ACCOUNT dan di ikuti dengan nomor pin deposit/withdrawal Anda !   
3. Proses aktifasi trading account akan dilakukan setiap jam 12:00 WIB, dan Anda tinggal menunggu konfirmasi aktifasi berikut dengan nomor login account Anda melalui e-mail, untuk selanjutnya Anda sudah dapat melakukan trading dengan men-download trading terminal nya langsung dengan meng-klik link di bawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar