shandy™

BUSINESS

Join The Community

Premium WordPress Themes

Sabtu, 18 Desember 2010

ABOUT ME

Sama seperti Anda, kami pun memiliki latar belakang sebagai seorang broker dan sekaligus merangkap trader untuk dana milik kami sendiri dan klien-klien kami. Berawal dari tahun 2006, saya selalu menggunakan  'Brokerage Company' yang berasal dari luar.

Di awali pada awal tahun 2008, kami mulai mencoba menggunakan perusahaan pialang lokal dan hingga saat ini akhirnya kami tetap setia melakukan transaksi perdagangan via brokerage company local dalam bertransaksi, karena beberapa pertimbangan seperti keamanan dana, legalitas dan kepastian hukum. Untuk standard account, kami beserta klien-klien kami selalu membuka trading account melalui perusahaan pialang lokal terbaik di Indonesia, yaitu PT. AXO CAPITAL FUTURES.

Sedangkan untuk mini dan micro account, kami beserta klien-klien kami selalu membuka trading account via MaxoFX Investment, Ltd yang memiliki segudang kelebihan jika dibandingkan dengan brokerage-brokerage company lainnya di luar negeri. Disamping spread yang sangat kecil, Maxo melalui support system nya Fast Track International memberikan kesempatan kepada siapa saja yang benar-benar serius ingin memiliki 'Hak Bisnis' sendiri yang sangat potensial.

Pertama kali diperkenalkan peluang bisnis Maxo, sebelumnya kami sangatlah bingung dan tidak mengerti. Online Trading bukanlah hal baru bagi kami, begitu juga sistem pemasaran berjenjang atau lebih dikenal dengan 'Network Marketing'. Namun sebelumnya kami belum pernah mengenal adanya bisnis Network Marketing yang berbasis pada bidang perdagangan bursa berjangka "Futures Trading". Awal pertama kali kami mencoba untuk menerima peluang ini adalah hanya untuk menghilangkan kepenasaran dan merasa, siapa tau kami bisa menjalankan bisnis nya kalau memang menjanjikan. 

Hingga akhirnya kami pun memutuskan untuk bergabung menjadi salah satu IB resmi dari MaxoFX dan mencoba untuk mencari informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai Maxo dan juga seberapa besar potensi bisnis nya. Semakin lama kami menggunakan brokerage company ini, semakin kami yakin bahwa ini lah perusahaan dan sistem yang kami cari selama ini. Dengan berbagai kelebihan yang memang baru dapat dirasakan setelah kita berada didalamnya. 

Dalam web ini kami ingin sekedar sharing dan berbagi cerita tentang apa dan bagaimana peluang bisnis yang dapat dikembangkan bagi kita-kita yang ingin mendapatkan 'passive income' dari industri perdagangan bursa berjangka bersama MaxoFX melalui support system nya 'Fast Track International '.

Untuk mendapatkan informasi terkini yang up to date, Anda kami undang untuk bergabung dalam komunitas online dimana kami telah berada di dalamnya :





0 komentar:

Posting Komentar